Marcing Band Semen Padang Akan Tampil di Parents Day

"Ini program dari pengurus yang diselenggarakan staf, dibantu pelatih"
Marcing Band Semen Padang (MBSP) persiapkan diri tampil di Parents Day (KLIKPOSITIF/ Cecep Jambak)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Marching Band Semen Padang (MBSP) Sabtu 16 September 2017, di lantai satu Gedung Serba Guna (GSG) Semen Padang, akan tampil di acara bertajuk 'Parents Day'.

Di sela-sela latihan malam ini, Ketua panitia kegiatan, Andi Tanamal menyebut, acara bertajuk 'Parents Day', akan menyuguhkan hal yang berbeda. Sebab, rangkaian acara lebih dikhususkan untuk orang tua anggota.

"Ini program dari pengurus yang diselenggarakan staf, dibantu pelatih. Bentuk silaturahmi pengurus, anggota dengan para orang tua. Pokoknya berbeda. Hari ini gladi bersih, dan dekorasi ruangan," ungkap Andi.

Adi membocorkan sedikit kejutan yang akan ditampilkan. Jelang perform full marching band, katanya ada sebuah penampilan yang akan buat emosional penonton terutama orang tua akan menanjak tinggi.

"Pokonya tunggu saja. Ada yang beda," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih MBSP, Fuji Raharja mengatakan, perform ini sekalian ajang latihan untuk pertandingan marching band yang akan diikuti MBSP di Pekanbaru.

"Makanya kekompakan juga kita tekankan di acara ini. Insya Allah, pada November nanti, MBSP akan mengikuti pertandingan marching band di Pekanbaru," ungkapnya.

Pantauan KLIKPOSITIF, tabuhan drum dan suara beacam alat musik tiup menyeruak di tengah-tengah panggung ruangan lantai satu GSG Semen Padang. Para anggota tampak serius dan kompak mengikuti instruksi pelatih. [Cecep Jambak]