Semen Padang Matangkan Program Pemberdayaan Masyarakat 2018

"Hari ini juga kita akan matangkan semuanya untuk program 2018. Setelah melakukan rangkaian kegiatan sekarang sosialisasi dan finalisasi, serta penandatanganan. Program ini juga nantinya akan lansung diawasi oleh CSR"
Direktur Keuangan PT Semen Padang Tri Hartono Rianto membuka sosialisasi serta finalisasi Rencana Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat (RKPM), Selasa (27/2) (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF --Memasuki tahun ke empat program pemberdayaan masyarakat "Basinergi Membangun Nagari", PT Semen Padang terus mematangkan program agar tepat sasaran dalam pemberian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Untuk mematangkan program pada 2018 tersebut, semua elemen yang berkepentingan dalam program "Basinergi Membangun Nagari" pada Selasa (27/2) bersama Biro CSR Semen Padang mematangkan sekaligus sosialisasi serta finalisasi Rencana Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat (RKPM) yang akan dijalankan pada tahun 2018.

Kepala Biro CSR PT Semen Padang Muhamad Ikrar, mengatakan,  pihaknya bersama dengan forum nagari, ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN), LCO, lurah, camat, hingga LPM melakukan pembahasan dan finalisasi RKPM.

"Hari ini juga kita akan matangkan semuanya untuk program 2018. Setelah melakukan rangkaian kegiatan sekarang sosialisasi dan finalisasi, serta penandatanganan. Program ini juga nantinya akan lansung diawasi oleh CSR," kata Ikrar.

Sosialisasi dan finalisasi RKPM ini dibuka  Direktur Keuangan PT Semen Padang Tri Hartono Rianto, dan juga dihadiri  Kadep Komunikasi Perusahaan  Semen Padang Iskandar Z Lubis, Camat lubuk kilangan Yalmasril, Camat Pauh Yefri Nawi, dan camat lainnya, Lurah Limau Manis, Lambung Bukit,  Pampangan, para  pengurus Forum Nagari Kelurahan, dan Kecamatan.

Direktur Keuangan PT Semen Padang Tri Hartono Rianto, menjelaskan  Semen Padang berusaha mensinergikan pelaksanaan program CSR, termasuk dalam finalisasi pembahasan RKPM dengan melibatkan semua  unsur dalam masyarakat.

Pada tahun lalu, katanya,  Semen Padang berhasil meraih CSR Award dari berbagai program yang dilaksanakan. 

“Kita cukup bangga bisa jadi percontohan dan bersama sukses dalam pelaksanaan program CSR. Bisa jadi Semen Padang  dapat menjadi benchmark  bagi perusahaan lainnya di Indonesia. Mereka bisa datang ke ... Baca halaman selanjutnya