Pelanggan Setia Semen Padang Ikut Meriahkan HUT Ke-108 Pendirian Pabrik

"Bahkan dalam seminggu, saya bisa menjual semen 1000 hingga 1500 sak, bahkan lebih, tergantung permintaan"
Direktur Keuangan PT Semen Padang, Tri Hartono Rianto (dua dari kiri) dan Direktur Operasional Semen Padang, Firdaus (tiga dari kiri) saat menipu kue HUT ke 108 Pendiran Pabrik di Wisma Indarung (Riki S/Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF - Perayaan HUT ke-108 Pendirian Pabrik, tidak hanya dirasakan oleh manajemen PT Semen Padang. Pelanggan setia yang berada wilayah Aceh, Sumut, Sumsel dan Lampung, juga turut merasakan momen ke-108 tersebut.

Hal itu, terlihat ketika rombongan Plant Visit yang terdiri dari reademic, disributor, toko bangunan dan pacing plant yang berjumlah sebanyak 75 orang tersebut, bersilahturahmi dengan manajemen PT Semen Padang di Wisma Indarung, Kamis (23/3/2018) malam.

Saat silahturahmi berlangsung, tiba-tiba sejumlah rombongan tersebut, kemudian mempersembahkan kue ulang tahun pendirian Pabrik ke-108 ke Manajemen PT Semen Padang yang dihadiri Direktur Operasional Firdaus, dan Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto, beserta sejumlah staf pimpinan yang hadir.

"Kue ulang tahun pendirian pabrik ini sengaja kami persembahkan untuk seluruh manajemen PT Semen Padang. Sebagai pelanggan setia, kami pun turut berbahagia karena kami ini bagian dari PT Semen Padang. Semoga di usia lebih dari satu abad ini, PT Semen Padang terus jaya, dan berkembang," kata Hendri, perwakilan PT Mulia Perkasa yang merupakan salah satu distrubutor Semen Padang di Medan.

PT Mulia Sakti Perkasa, sebut, Hendri, sudah 30 tahun menjadi distributor Semen Padang. Selama tiga dekade itu, tak ada keluhan dari pelanggan yang masuk, karena kualitas dan mutu semen dari PT Semen Padang sangat bagus dan teruji.

"Bahkan, pabrik beton yang mengambil semen ke kita itu tidak pernah komplain. Pada umumnya, mereka puas menggunakan semen dari Semen Padang. Di Sumut sendiri, penjualan Semen Padang luar biasa. Bahkan saya sendiri sebagai distributor, bisa menjual Semen Padang hingga ratusan ton semen dalam sehari," ujarya.

Hal yang sama juga diungkapkan perwakilan Pacing Plant dari PT Wijaya Karya Beton, Medan, bernama Abdi. Disebutkannya, selain mutu dan kualitas semen dari Semen Padang sangat teruji, jumlah tipe semennya juga banyak. "Semua ... Baca halaman selanjutnya