Komisaris Khairul Jasmi Minta Media Dukung Semen Padang dalam Pembangunan Jalan Tol

"Saat ini banyak perusahaan semen yang tengah mencoba menjadi pemasok semen untuk pembangunan Jalan Tol Padang-Pekanbaru"
Komisaris PT. Semen Padang bincang santai dengan sejumlah petinggi media di Hotel Mercure. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITF - Komisaris PT Semen Padang Khairul Jasmi, meminta dukungan dari media yang ada di Sumbar agar Pemerintah, menggunakan Semen Padang dalam membangun Jalan Tol Padang-Pekanbaru.

"Saya ingin ada dukungan dari pers di Sumbar untuk mendorong agar semen dari PT Semen Padang digunakan untuk membangun Jalan Tol," kata Khairul Jasmi saat berbuka bersama dengan puluhan pekerja pers di Hotel Mercure, Kamis (24/5/2018).

Dalam buka bersama dengan pers tersebut, turut hadir Kepala Biro Humas PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati, Kepala Bidang Komunikasi Hardi Andri, dan Staf Humas Oktaveri.

Sedangkan dari pelaku pers, turut hadir Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, dan sejumlah Pemred media cetak dan online di Sumbar. Di antaranya,Pemred Padek Heri Sugiarto, Pemred Rakyat Sumbar Revdi Iwan Saputra, dan Pemred Haluan Zul Efendi.

Kemudian, turut hadir GM Rakyat Sumbar Firdaus Abi, Ketua IJTI Sumbar Johnedy Kambang, mantan Ketua AJI Padang Hendra Makmur,  dan sejumlah wartawan senior yang ada di Sumbar seperti Edi Jarot, Adi Hazwar, dan John Edwar Roni.

Wakil Ketua Forum Pemred Indonesia itu meminta dukungan dari pers yang ada di Sumbar, karena Sumbar adalah tuan rumahnya Semen Padang. Untuk itu, jangan sampai perusahaan kebangaan "Urang Awak" ini menjadi penonton di rumah sendiri.

"Saat ini banyak perusahaan semen yang tengah mencoba menjadi pemasok semen untuk pembangunan Jalan Tol Padang-Pekanbaru. Semen Padang harus jadi pelaku. Jadi saya harap, kawan-kawan pers ikut mendukung," ujarnya.

Jika kawan-kawan pers mendukung, maka porsi untuk Semen Padang dalam memasok semen untuk pembangunan Jalan Tol Padang-Pekanbaru akan lebih dominan, dan tentunya pendapatan Semen Padang kembali meningkat.

"Kalau pendapatan meningkat, maka kontribusi Semen Padang untuk Sumbar juga meningkat, begitu juga dengan pengucuran dana CSR perusahaan kepada masyarakat," ujar Khairul Jasmi.

Pria ... Baca halaman selanjutnya