Ajak Puluhan Anak Yatim Buka Puasa Bersama, PT Pasoka Titip Doa Agar Semen Padang Terus Berkembang

"pesan kami kepada mereka adalah, jangan malas sekolah. Anak-anak panti harus rajin belajar untuk mengejar cita-citanya"
Suasana buka puasa bersama antara manajemen PT Pasoka Sumber Karya dengan anak Panti Asuhan Mentawai terlihat penuh denhan keakraban (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dalam rangka meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah dan rasa kepedulian terhadap sesama, manajemen PT Pasoka Sumber Karya mengajak puluhan anak Panti Asuhan Mentawai beserta pengurus untuk buka puasa bersama.

Tak hanya itu, bahkan jelang buka puasa bersama yang digelar di Kantor Pusat PT Pasoka Sumber Karya, di Jalan Raya Indarung tersebut, anak usaha dari PT Semen Padang itu juga memberikan pengajian berupa tausyiah dari Ustaz Arif Rahman dengan materi "Alquran Menjawab Semua Permasalahan Umat"

Direktur Utama PT Pasoka Sumber Karya, Oktoweri mengatakan, ada 66 anak panti yang diajak untuk buka puasa bersama. Dalam buka bersama itu, pihaknya juga memberikan tali asih kepada puluhan anak panti asuhan tersebut.

Tali asih berupa uang tunai itu, sebut Oktoweri, diberikan agar di Hari Raya Idul Fitri mendatang, para anak Panti Asuhan Mentawai tersebut, bisa berbahagia memanfaatkannya, dan dipergunakan untuk kebutuhan selama berlebaran.

"Namun yang terpenting, pesan kami kepada mereka adalah, jangan malas sekolah. Anak-anak panti harus rajin belajar untuk mengejar cita-citanya," kata Oktoweri disela-sela buka puasa bersama dengan anak panti, Rabu, 30 Mei 2018 malam.

Buka puasa bersama ini, lanjut Oktoweri, merupakan agenda rutin PT Pasoka Sumber Karya setiap tahunnya, sekaligus menjadi ajang silaturahmi serta berbagi kebahagiaan dengan anak panti

Oleh sebab itu, Oktoweri mewakili manajemen PT Pasoka Sumber Karya, berharap dukungan dan doa dari anak panti agar ke depan, perusahaan yang dipimpinnya, termasuk PT Semen Padang sebagai induk perusahaan, tetap sukses dan berkembang.

"Kami titip doa agar PT Pasoka Sumber Karya dan PT Semen Padang umumnya, terus maju dan berkembang, serta terus mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat di tengah ketatnya persaingan pasar semen nasional," harapnya.(*)