18 Tahun FKIK SP, Kedepankan Ketahanan Keluarga dan Topang Kemajuan Perusahaan

"kedepan FKIK SP mengedepankan kualitas anggota menuju ketahanan keluarga dalam menopang kemajuan perusahaan"
Forum Komunikasi Istri Karyawan Semen Padang (FKIK SP) merayakan hari jadi ke 18 tahun di Gedung Serba Guna PT Semen Padang (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Forum Komunikasi Istri Karyawan Semen Padang (FKIK SP) merayakan hari jadi ke 18 tahun di Gedung Serba Guna PT Semen Padang, Jumat 13 Oktober 2018. Hari jadi ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial yang dipersiapkan oleh panitia.

Hadir dalam kesempatan itu pembina FKIK SP, Firdaus, Penasehat FKIK SP Ny Yosviadri, Ny Rezi Firdaus, Ny Tri Hartono Rianto, Ketua FKIK SP Ny Amral Ahmad, pejabat eselon satu, pengurus FKIK SP, dan anggota FKIK SP.

Ketua FKIK SP, Ny Amral Ahmad dalam sambutannya mengatakan pada usia ke 18 merupakan usia yang matang untuk melangkah kedepan. "Jika diibaratkan dengan manusia, ini adalah masa remaja yang sudah matang dalam menjalankan sebuah kegiatan. Dan semoga kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan menjadi ladang amal bagi kehidupan kita," katanya.

Penasehat FKIK SP, Ny Yosviandri mengatakan agar kedepan FKIK SP mengedepankan kualitas anggota menuju ketahanan keluarga dalam menopang kemajuan perusahaan. "Sehingga kita bisa memberikan support kepada perusahaan dalam mensukung suami dalam bekerja. Kita harap mars FKIK SP yang dikumandangkan bisa memberikan semangat kepada kita," tuturnya dalam sambutannya.

Sementara itu, pembina FKIK SP Firdaus, dalam sambutannya mengatakan silih bergantinya kepengurusan dalam FKIK SP dibarapkan tetap berlanjut dengan baik.

"FKIK bagian dari perusahaan diharapkan bisa membantu kegiatan perusahaan, misalnya masalah sosial, lingkungan, ekonomi, dll. Manajemen sangat mengapresiasi kegiatan FKIK dalam kegiata perusahaa untuk memperkuat dan mempererat silaturahim antar unit kerja. Karena kita tahu, dengan wadah yang didirikan oleh Ibu-ibu FKIK, maka ini menjadi hal positif dalam menjaga silaturahim antar karyawati yang ada di unit kerja serta untuk kemajuan dan kebaikan perusahaan," jelasnya.

Dalam perayaan hari jadi ke 18 tahun ini, FKIK SP mengadakan beberapa kegiatan di bidang sosial dan keagamaan, ... Baca halaman selanjutnya