Kabiro Komunikasi Semen Padang Ajak Millenial Medan Gunakan Produk Asli Indonesia

"bila membutuhkan semen, maka pakailah produk semen padang, sebagai produk asli Indonesia."
Kepala Biro Komunikasi dan Umum PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati berbagi dengan para millenial dari kalangan pengguna media sosial dan para blogger pada acara bertajuk "Medan Bicara Baik" di Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/12/2018. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kepala Biro Komunikasi dan Umum PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati berkesempatan berbagi dengan para millenial dari kalangan pengguna media sosial dan para blogger pada acara bertajuk "Medan Bicara Baik" di Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/12/2018.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan ajakan kepada pengguna media sosial, para blogger, serta seluruh masyarakat untuk menggunakan produk asli Indonesia. Salah satunya, bila membutuhkan semen, maka pakailah produk semen padang, sebagai produk asli Indonesia.

"Kami menyampaikan terimakasih untuk masyarakat Medan atas dukungannya kepada Semen Padang, sehingga sampai saat ini perusahaan pertama di Indonesia ini masih menjadi yang terbesar
di wilayah Sumatera," katanya.

Terkait kegiatan mendukung Bicara Baik, menurut Anita, Semen Padang telah banyak memberikan edukasi dan ajakan, khususnya kepada anak-anak millenial agar selalu menyampaikan hal positif di media sosial.

"Kekuatan media sosial saat ini sangat luar biasa. Jika ada yang memanfaatkan untuk hal negatif, maka akan sangat berbahaya karena masa depan Indonesia ada di tangan generasi penerus bangsa yang saat ini berstatus millenial," tukasnya.

 Kegiatan “Bicara Baik” di Medan merupakan rangkaian event yang telah dilaksanakan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk di sejumlah wilayah di Indonesia. Kegiatan ini diawali bulan April 2018 di Rembang, Jawa Tengah dan berlanjut ke beberapa kota lain seperti Tuban, Surabaya, Makassar.

 Di Medan, kegiatan ini diikuti sekitar 50 penggiat media sosial dari Kota Medan dan sekitarnya di Ghetto Cafe, Jalan Iskandar Muda, Medan. Acara ini juga menghadirkan Dolly Regar (food blogger) dan Yuki Anggia (travel blogger) untuk berbagi pengalaman.

 Penanggung Jawab Sementara (Pgs) Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono mengatakan, Event Bicara Baik ini lahir dari keresahan Semen Indonesia terhadap ... Baca halaman selanjutnya