Warga Pessel dan Padang Dapatkan 50 Zak Semen dari PT Semen Padang

"Keduanya berhasil mendapatkan balon itu masing-masingnya pada Senin siang (14/1) dan Rabu siang (16/1)."
Jon Kenedi dan Darwas warga Siguntur Muda Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel berhasil mendapatkan balon berhadiah Bulan K3 Nasional PT Semen Padang (KLIKPOSITIF/ Fitria Marlina)

PADANG, KLIKPOSITIF - Petani gambir dari Pesisir Selatan dan warga Bungus Kota Padang berhasil mendapatkan balon berhadiah Bulan K3 Nasional PT Semen Padang yang diterbangkan pada upacara Senin Pagi, 14 Januari 2019. Keduanya berhasil mendapatkan balon itu masing-masingnya pada Senin siang (14/1) dan Rabu siang (16/1).

Petani Gambir dari Pesisir Selatan mendapatkan balon itu pada Senin siang (14/1) pukul 13.00 Wib di daerah Siguntur Muda Kecamatan Koto XI Tarusan. "Kami mendapatkan balon berhadiah pada Senin siang setelah melakukan salat Dzuhur. Saat itu kami melihat balon ini tersangkut disebuah pohon. Karena penasaran, maka kami ambil. Setelah dilihat ternyata balon berhadiah 50 zak semen. Untuk memastikan itu, maka kami menghubungi nomor kontak yang tertera di plakat," kata Jon Kenedi.

Jon Kenedi menemukan itu bersama dua temannya, Darwas dan Udin. Awalnya mereka menyangka kalau itu merupakan baliho caleg yang tersangkut. Namun setelah dilihat, ternyata baliho kecil berhadiah 50 zak semen. "Kami kaget awalnya, namun setelah mengkonfirmasi ke Semen Padang kami sangat bersyukur atas rezeki yang kami terima ini. Kita semua sujud syukur atas rezeki ini," katanya.

Jon mengatakan 50 zak semen itu akan dijadikan uang untuk membayar uang semester anaknya yang sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Padang. "Kebetulan anak saya juga akan membayar uang semester, maka ini akan sangat membantu sekali bagi dia setelah kita uangkan," katanya

Jon yang datang bersama Darwis disambut oleh staf Humas Edi Fahrizal langsung diantar ke kantor CSR Semen Padang untuk mengambil hadiah yang didapat. Ia berharap dengan rezeki yang diperolehnya Semen Padang semakin maju dan jaya di masa yang akan datang.

"Semoga Semen Padang tetap maju dan jaya di masa yang akan datang. Semoga juga anak saya nantinya bisa mengabdi di Semen Padang setelah menamatkan pendidikan di bidang manajemen," harapnya.

Sementara itu, ... Baca halaman selanjutnya