PT Semen Padang Umumkan Pemenang Lomba Bulan Mutu & K3 Nasional 2019, Ini Daftarnya:

"Budaya keselamatan dan kesehatan ini tidak hanya di lingkungan tempat kerja, tapi juga diharapkan untuk diterapkan oleh karyawan Semen Padang Group di lingkungan tempat tinggalnya"
Direktur Utama PT Semen Padang, Yosviandri memberikan kata sambutan saat pembukaan Seminar K3 PT Semen Padang (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dalam rangka Bulan Mutu & K3 Nasional 2019, PT Semen Padang menggelar berbagai perlombaan. Di antaranya,lomba foto, lomba PBB, penilaian tim K3 terbaik, tempat kerja teladan, lomba pemadaman api, lomba P3K, dan lomba cerdas cermat.

Bahkan, serangkaian lomba yang telah digelar sejak 12 Januari 2019 itu, panitia Bulan Mutu & K3 Nasional 2019 tersebut, juga telah mengumumkan sejumlah pemenang lomba.

Pengumuman pemenang itu disampaikan pada saat Seminar K3 dan Penganugerahan Semen Padang Improvement Event yang diadakan di Gedung Serba Guna PT Semen Padang, Rabu, 6 Februari 2019.

Untuk lomba foto, Terbaik I diraih oleh Fajar Sudirman dengan judul foto, yaitu "Progres Pekerjaan Tidak akan Tercapai Jika Anda Tidak selamat". Terbaik II, diraih Benny Dwi Putra dengan judul foto "Perhatikan Arah Angin". Sedangkan untuk Terbaik III, diraih Jefri Antonidengan judul foto "Mulailah K3 Dari Diri Sendiri".

Kemudian untuk Pemilihan Tim K3LH terbaik, penilaiannya terbagi dua, yaitu kategori Area Operasional dan untuk kategori Office. Kategori Area Operasional, Terbaik I diraih oleh Tim K3LH PPTB, Terbaik II Tim K3LH PPI. Sedangkan Terbaik III, disabet oleh Tim K3LH Produksi VI.

Kemudian untuk kategori Office, Terbaik I diraih Tim K3LH Sarana Umum. Untuk Terbaik II, diraih oleh Tim K3LH Pengadaan (gudang), dan Terbaik III oleh Tim K3LH Legal, CSR, Satpam dan Bank Nagari.

Ketua Panitia Bulan Mutu & K3 Nasional 2019, Fery Sarvino mengatakan, pada Bulan Mutu & K3 Nasional 2019 ini, ada sembilan lomba yang dilaksanakan dan sebagian besarnya, telah digelar dan pemenangnya juga telah diumumkan.

"Rencananya, Kamis besok juga kami gelar Lomba PBB. Bahkan pada lomba tersebut, Eselon I akan bertindak sebagai Komandan Pleton. Sedangkan dewan jurinya, berasal dari TNI, Polri dan Paskbraka," katanya.

Bulan Mutu & K3 Nasional 2019 ini, lanjutnya, merupakan bagian dari ... Baca halaman selanjutnya