Diiringi Hujan, Upacara Hari Sumpah Pemuda di Semen Padang Khidmat

"Kami selaku manajeman sangat mengapresiasi komitmen dan kegigihan Bapak/Ibu untuk Perusahaan, semoga integritas dan komitmen yang tinggi terus terjaga"
Direktur Keuangan PT Semen Padang Tubagus Muhammad Dharury membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Dr.H.Zainudin Amali,S.E.,M.Si. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Meski diwarnai turunnya hujan, pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda yang digelar di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang, Senin (28/10/2019) berlangsung penuh khidmat. Para peserta upacara yang terdiri dari karyawan/ti Semen Padang Group tetap bertahan hingga upacara usai.

Direktur Keuangan PT Semen Padang Tubagus Muhammad Dharury selaku pembina upacara pada kesempatan itu berharap semangat insan perusahaan di hari Sumpah Pemuda terus berkobar untuk memberikan yang terbaik untuk Perusahaan.

"Kami selaku manajeman sangat mengapresiasi komitmen dan kegigihan Bapak/Ibu untuk Perusahaan, semoga integritas dan komitmen yang tinggi terus terjaga," katanya.

"Dengan momentum peringatan Sumpah Pemuda ini, dengan semangat kebersamaan dan persatuan serta kerja keras, kita mampu membawa Perusahaan ini menjadi perusahaan yang Sustain, bermanfaat bagi seluruh pemangku kepentingan 'Membangun dan Memajukan Indonesia', kata Tubagus pada upacara yang juga dihadiri Direktur Operasi PT Semen Padang Firdaus.

Pada kesempatan itu, pembina upacara juga membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Dr.H.Zainudin Amali,S.E.,M.Si.

Dalam sambutannya, Menpora mengungkapkan, pada saat ini di belahan dunia telah lahir generasi muda yang memiliki pola pikir yang serba cepat, serba instan, lintas batas, cenderung individualistik dan gramatik.

Canggihnya ilmu pengetahuan dan teknologi serta mudahnya akses terhadap sosial media, telah menjelma menjadi tempat favorit berkumpulnya anak-anak muda lintas negara, lintas budaya, lintas agama, dan interaksi mereka di sosial media berjalan real time 24 jam. Disinilah diharapkan peran pemuda dapat bersaing dalam bentuk apapun tentunya dalam hal yang posistif.

Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, saya berharap kedepan akan banyak muncul ... Baca halaman selanjutnya