Tenis Meja Binaan FKKSP Raih Medali Emas dan Perunggu di Pekanbaru

()

PADANG, KLIKPOSITIF -  Cabang olahraga tenis meja binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang ( FKKSP ) Group berhasil menyumbangkan mendali emas dan perunggu pada ajang Open Turnamen Komunitas Tenis Meja Riau se-Sumatera 2019 yang digelar pada 25-27 Oktober 2019.

Medali emas itu disumbangkan oleh pelatih tenis meja FKKSP Group Harry Hujnir yang turun pada kategori veteran. Sementara medali perunggu, disabet melalui kategori beregu yang terdiri dari Harry Hujnir, Romil, dan Taufik. 

baca juga: Semen Padang Sosialisasikan Protokol The New Normal pada Pemangku Kepentingan

"Alhamdulillah, kami bangga atas presstasi yang diraih. Seperti medali emas misalnya, itu diraih oleh Harry Hujnir setelah berhasil menumbangkan atlet dari Malaysia pada babak final," kata Plt Koordinator Tenis Meja FKKSP Group Ferdy Dinardo, Rabu, 30 Oktober 2019.

Disebutkannya, dengan raihan hasil positif yang didapat oleh atlet dan pelatih di Open Turnamen Komunitas Tenis Meja tersebut, tentunya ini dapat dijadikan sebagai motivasi bagi atlet dan pelatih lainnya untuk meningkatkan prestasinya.

baca juga: SSB Semen Padang Serahkan Bansos Dampak Covid 19 dari APSSI

"Mudah-mudahan torehan medali emas dan perunggu itu dapat memotivasi kita semua, khususnya dalam mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya, supaya dapat meraih hasil yang lebih baik lagi," kata Ferdy Dinardo, 

Selain meraih medali emas dan perunggu, di ajang lainnya, Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Padang itu juga menuturkan bahwa atlet tenis meja binaan FKKSP Grpup juga menorehkan prestasi di ajang Kejurnas Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah Nasional (PORSADINAS) ke-IV.

baca juga: Terkait COVID-19, Semen Padang Tiadakan Salat Idul Fitri di Plaza Kantor Pusatnya

Pada ajang digelar di Bangka Belitung pada 23-25 Oktober kemarin itu, atlet binaan FKKSP Group bernama Mumtaz A, meraih medali perunggu. Dan tentunya, raihan tersebut menjadi catatan positif bagi cabor tenis meja FKKSP Group, karena Mumtaz sendiri satu-satunya atlet asal Sumatera yang mendapatkan medali perunggu.

"Mumtaz sendiri merupakan atlet kami yang masih berusia 10 tahun dan tercatat sebagai pelajar SD Negeri 20 Indarung. Apa yang diraih Mumtaz ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai pelacut untuk lebih meningkatkan prestasinya," pungkas Ferdy.(*)

baca juga: Anjangsana ke Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan, Semen Padang Serahkan Tali Asih

Penulis: Riki S