Pemain Terbaik Alumni Cakar Tantang SPFC All Star di Lapangan Cubadak

()

PADANG, KLIKPOSITIF - Tim sepakbola EXOTI5 akan melawan Cakar Emas pada final Liga Alumni Calon Karyawan (Cakar) Semen Padang di Lapangan Cubadak Indarung pada 27 November 2019 mendatang.

Agar suasana jelang final pertandingan sepakbola antar Alumni Cakar perusahaan semen plat merah di Kota Padang itu berlangsung meriah, panitia pun akan menggelar pertandingan exibition.

baca juga: Bantu Pemerintah Cegah dan Tanggulangi Covid-19, PT Semen Padang Raih Penghargaan Platinum dari Menaker

Ketua Panitia Liga Alumni Cakar Semen Padang tahun 2019 Jefri Antoni mengatakan, petandingan exibition dengan tema 'Battle OF All Stars' itu digelar Jumat, 22 November 2019 sore dk Lapangan Cubadak Indarung.

Dan tentunya, laga exibition tersebut akan berlangsung meriah, dan yang pasti akan menghibur para penonton, karena akan diikuti pemain terbaik dari masing-masing tim sepakbola Alumni Cakar yang nantinya, akan menantang Semen Padang FC All Star.

baca juga: Semen Padang Kembali Gelar Webinar Covid-19, Dirut SPH Ingatkan Masyarakat untuk Patuhi Prokes

" Semen Padang FC All Star seperti Masykur Rauf, Delfi Adri, Weliansyah, Amir Hamzah, Hengki Ardiles, Herman Pulalo, Husaini, Hendra Susila dan lainnya, akan 'turun gunung' melawan pemain terbaik dari Liga Alumni Cakar ," katanya, Rabu (20/11) malam.

Bagi pecinta sepakbola , khususnya suporter dari Semen Padang FC, kata Jefri melanjutkan, tentunya laga jelang final Liga Alumni Cakar Semen Padang ini akan menjadi moment yang paling dinanti-nantikan.

baca juga: Dua Tim Inovasi PT Semen Padang Raih 3 Stars pada Ajang APQO-IC Australia

"Laga exibition jelang final Liga Alumni Cakar ini akan meriah. Para fans dari mantan bintang atau suporter Semen Padang FC, tentu akan memadati Lapangan Cubadak untuk menyaksikan mantan pemain Kabau Sirah kembali ke lapangan hijau," ujarnya.(*)

Penulis: Riki