Yayasan Semen Padang Angkat 48 Pekerja Honorer Jadi Karyawan Tetap

Penyerahan SK karyawan Tetap kepada salah satu pekerja honorer/kontrak di SPH diserahkan oleh Sekretaris Yayasan Semen Padang, Eko Bagus Priyuantoro, Senin, 30 November 2020
Penyerahan SK karyawan Tetap kepada salah satu pekerja honorer/kontrak di SPH diserahkan oleh Sekretaris Yayasan Semen Padang, Eko Bagus Priyuantoro, Senin, 30 November 2020 (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Yayasan Semen Padang (YSP) melakukan pengangkatan pada 48 pekerjanya dari pegawai honorer/kontrak jadi pegawai tetap yang dilaksanakan di ruang Serbaguna Semen Padang Hospital ( SPH ) pada Senin, 30 November 2020.

Kegiatan pengangkatan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Yayasan Semen Padang , Eko Bagus Priyuantoro dan didampingi oleh Direktur SPH dr. Selfi Farisha beserta Kepala bagian bidang lainnya.

baca juga: PT Semen Padang Berharap Raih Akreditasi Kearsipan A+ Tahun Ini

"Latar belakang pengangkatan ini adalah untuk lebih meningkatkan loyalitas dan motivasi seluruh Karyawan untuk mencapai Visi YSP dan juga Visi SPH sebagai Rumah Sakit Umum terbaik di Sumatera dan bertaraf internasional di tahun 2024," ujar Eko.

Sekretaris Yayasan Semen Padang Eko Bagus Priyuantoro dalam kegiatan pengangkatan karyawan honorer menjadi karyawan tetap, Senin, 30 November 2020
Sekretaris Yayasan Semen Padang Eko Bagus Priyuantoro dalam kegiatan pengangkatan karyawan honorer menjadi karyawan tetap, Senin, 30 November 2020

Sementara itu, Direktur SPH menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan seluruh pekerja honorer/kontrak di SPH yang kini telah menjadi karyawan tetap.

baca juga: Pandemi Tak Menyurutkan Marketing SPH Promosikan Layanan Unggulan, Kegiatan Tim Difokuskan ke Digital

"Pengangkatan ini dilakukan setelah melihat kinerja yang baik dan memuaskan dari pekerja honorer/kontrak. Ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada pekerja honorer/kontrak agar lebih semangat lagi dalam bekerja," ujar Direktur SPH , dr. Selfi Farisha yang akrab disapa dokter Risha ini.

Foto bersama usai kegiatan pengangkatan karyawan honorer menjadi karyawan tetap, Senin, 30 November 2020
Foto bersama usai kegiatan pengangkatan karyawan honorer menjadi karyawan tetap, Senin, 30 November 2020

Ia berharap semoga para pekerja honorer/kontrak yang telah diangkat jadi karyawan tetap bisa bekerja dengan lebih maksimal dan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada SPH .

baca juga: Triwulan I/2021, Semen Padang Catatkan Peningkatan Ekspor Semen dan Klinker Sebesar 61 Persen

"Mari sama-sama kita bangun SPH menjadi Rumah Sakit Umum terbaik di Sumatera dan bertaraf Internasional," katanya.

Pada kegiatan tersebut, 48 pekerja honorer yang dilantik terdiri 36 orang pegawai SPH , 9 orang pegawai Klinik Semen Padang Indarung dan 3 orang pegawai klinik Semen Padang By Pass.(*)

baca juga: Peduli Bencana, Semen Padang Kirim 200 Kg Rendang ke NTT

Editor: Khadijah